Bersama Mitra Bisnis Syari'ah - Bangun Potensi Diri Anda Disini.!!!!

Selasa, 22 Mei 2012

Manfaat Rumput Laut

Manfaat dan Khasiat Rumput Laut Bagi Kesehatan dan Kecantikan  banyak sekali. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa rumput laut adalah bahan pangan berkhasiat, untuk mengobati ataupun mencegah berbagai macam penyakit. Berikut ini kami kumpulkan tiga manfaat rumput laut bagi kesehatan.
1. Manfaat rumput laut untuk Menurunkan tekanan darah tinggi

Ekstrak rumput laut dapat menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi. Menurut hasil penelitian para ilmuan Jepang, rumput laut sangat berguna untuk mengobati penderita hipertensi. Bagi pengidap stroke, mengkonsumsi rumput laut juga sangat dianjurkan karena dapat menyerap kelebihan garam pada tubuh.

2. Khasiat rumput laut untuk mencegah Kanker Payudara

Penelitian Harvard School of Public Health di Amerika mengungkap, wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu mereka.

3. Khasiat rumput laut untuk Antioksi dan Klorofil

Gangang laut hijau dapat berfungsi sebagai antioksidan. Zat ini membantu membersihkan tubuh dari reaksi radikal bebas yang sangat berbahaya bagi tubuh.
Sementara prodak olahan dari rumput laut bisa menjadi beberapa pilihan cemilan seperti snack, chips, selai, sirup, permen, dodol, dan sebagainya.

PERHATIAN :

Sebagian informasi dan data postingan di blog ini berasal dari berbagai sumber, Pemilik blog hanya membantu menyebarkan saja, bila ada yang kurang berkenan atas data dan informasi tsb. mohon untuk memberitahukannya pada kami. ....Terima kasih....